SOAL DAN KISI-KISI PAS TINGKAT SMP/MTs KELAS 9 SEMUA MATA PELAJARAN

Bismillahirrohmannirohim…puji syukur kehadirat Allah SWT yang selalu memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga pada kesempatan kali ini penulis masih bisa memberikan file-file yang berhubungan dengan dunia pendidikan, sholawat serta salam marilah kita panjatkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarganya hingga akhir zaman.

Didalam kesematan kali ini penuis merilis kembali soal-soal dan kisi-kisi PAS untuk semua mata pelajaran dalam Kurikulum 2013 untuk tingkat SMP/MTs yang sebelumnya penulis sudah mengupload soal-soal dan kisi-kisi PAS untuk semua mata pelajaran kelas 7 untuk tahun pelajaran 2019/2020 (Download Soal dan Kisi-Kisi Kelas 7 Semua Mata Pelajaran) dan soal-soal dan kisi-kisi PAS untuk semua mata pelajaran kelas 8 (Download Soal dan Kisi-Kisi Kelas 8 Semua Mata Pelajaran) dan kali ini giliran kelas 9.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa tujuan diadakannya PAS untuk tahun pelajaran 2019/2020 adalah untuk mengetahui hasil pembelajaran sehari-hari peserta didik kita untuk diadakannya sebuah penilaian dan dalam aturannya sebelum dilakukan penilaian akhir semester tentunya kita sudah melakukan PTS (Penilaian Tengah Semester), Hasil Penilaian Akhir Semester (HPAS) merupakan nilai yang diperoleh dari penilaian akhir semester (PAS) melalui tes tertulis dengan materi yang diujikan terdiri atas semua KD dalam satu semester. maka materi untuk PTA berasal dari KD 3.1, KD 3.2, KD 3.3, KD 3.4, KD 3.5, KD 3.6, KD 3.7, dan KD 3.8. Jumlah butir soal yang diujikan dari setiap KD ditentukan secara proporsional, bergantung tingkat “kegemukan” KD dalam satu semester tersebut.

Untuk lebih jelasnya tentang Soal-soal dan kisi-kisi Penilaian Akhir Semester Kelas 9 untuk tahun pelajaran 2019/2020 silahkan download link di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua selaku pendidik dan berguna bagi peserta didik kita sebagai bahan pertimbangan belajar mereka.


MATA PELAJARAN PAI DAN BUDI PEKERTI KELAS 9






MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS 9





MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS 9





MATA PELAJARAN IPA KELAS 9






MATA PELAJARAN IPS KELAS 9





MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS 9





MATA PELAJARAN PJOK KELAS 9





MATA PELAJARAN PPKn KELAS 9




MATA PELAJARAN SENI BUDAYA KELAS 9






MATA PELAJARAN PRAKARYA KELAS 9


Download Kisi-Kisi dan Jawaban PAS Prakarya Kelas 9

Artikel Terkait :

18 Responses to "SOAL DAN KISI-KISI PAS TINGKAT SMP/MTs KELAS 9 SEMUA MATA PELAJARAN"

  1. sangat membantu.......adakah kisi2 ipa tp 2019-2020 smtr 2

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah sangat membantu, buat rujukan. Terima kasih 🙏

    ReplyDelete
  3. terimakasih banyak, sangat membantu

    ReplyDelete
  4. terimakasih pak semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  5. ALHAMDULILLH, terima kasih banyak,,

    ReplyDelete
  6. Terima kasih, sangat membantu... semga barokhah dan sukses selalu... aamin

    ReplyDelete
  7. TERIMA KASIH BAPAK/IBU SEMOGA BERKAH DAN TERUS BERKARYA.TUHAN MEMBERKATI

    ReplyDelete
  8. terimakasih sangat membantu. sukses selalu untuk kita semua.

    ReplyDelete