SEKAPUR SIRIH BLOG PRAKARYA INDRAMAYU

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah mencurahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, shalawat dan salam marilah kita curahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW sampai akhir zaman, Ijinkanlah pada kesempatan ini saya atas nama pribadi meminta dukungannya kepada rekan-rekan sesama penulis blog untuk bisa sharing, terutama di bidang pendidikan dan pengetahuan.

BLOG PRAKARYA INDRAMAYU terlahir atas dasar keinginan rekan-rekan pada waktu Bimbingan Teknis Instruktur Kabupaten / Kota Kurikulum 2013 Tahun 2017 di Hotel Ciater Subang dan Bimbingan Teknis Penyegaran Instruktur Kurikulum 2013 Kabupaten/Kota Jenjang SMP Angkatan 2 Bertempat di Hotel Delaga Biru Kabupaten Bogor Tahun 2018. Akhirnya dengan ketulusan hati kami merasa terpanggil untuk bisa menyalurkan apa yang kami dapat selama pelatihan tersebut.

Saya pribadi adalah pengajar di salah satu SMP Negeri di Indramayu dan kebetulan waktu kuliah mengambil jurusan Teknik Informatika, jadi dengan kerendahan hati saya mewakili temen-temen pada waktu Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 untuk menyalurkan lewat dunia maya ini agar temen-temen sesama guru atau peserta didik bisa saling sharing tentang pengetahuan dan pendidikan. Karena keterbatasan, kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki oleh penulis, dan atas petunjuk-Nya yang disertai dengan usaha, do’a dan dorongan serta pembinaan dari berbagai pihak semoga isi yang terdapat pada BLOG PRAKARYA INDRAMAYU ini  dapat bermanfaat. Aamiinnn....

Penulis
Ikhwanto, S.T.


Lampiran Kegiatan Bimbingan Teknis Kurikulum 2013


Artikel Terkait :

16 Responses to "SEKAPUR SIRIH BLOG PRAKARYA INDRAMAYU"

  1. Salam kenal Mas Ikhwanto,S.T.
    Salam pendidikan, Moga Indramayu tambah cerdas...

    ReplyDelete
  2. Saya tunggu apload an nya ya pak

    ReplyDelete
  3. pak ikhwanto, saya boleh minta kontak bapak?

    ReplyDelete
  4. Terimakasih banyak, anda telah banyak membantu kerepotan guru dan memudahkan dalam mendownload adm pembelajaran. Smg Tuhan yang Maha Esa melancarkan anda dalam urusan dunia ahirat. Aamiin.

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah jumpa blog nx bapak.....izin copas2 isi nx y pak.....terima kasih byk.....semoga barokah.....aamiin ya Allah

    ReplyDelete
  6. terimakasih banyak blog nya sangat membantu semoga jadi amal jariyah amiiin

    ReplyDelete
  7. Bagus blognya Pak dan bermanfaat. Sukses selalu. Salam dari Banyuwangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih bu Ana sudah berkunjung di blog saya...

      Delete