DUKUNGAN WARGA MASYARAKAT SEKOLAH TERBARU


Setelah kemarin-kemarin banyak kendala masalah tentang download file di BLOG PRAKARYA INDRAMAYU, sekarang alhamdulillah penulis sudah memperbaiki semua file dan bisa di download untuk rekan-rekan yang sedang membutuhkan. Dan dalam kesempatan kali ini penulis ingin mengutarakan tentang dukungan warga masyarakat sekolah terhadap kinerja kepala sekolah, sebelum melangkah lebih jauh terhadap dukungan warga masyarakat sekolah, tentunya sebagai seorang kepala sekolah seharusnya lebih mengerti tentang hal tersebut diatas, namun pada umumnya kebanyakan semua kepala sekolah hanya mengutarakan secara lisan kepada warga masyarakat sekolah agar sekiranya berjuang untuk kemajuan sekolah dan kebanyakan diabaikan bukti hitam di atas putihnya.

Hal ini tentunya seorang kepala sekolah sebagai pemangku kebijakan harus memahami betul bahwasannya kerjasama yang baik antar warga sekolah akan menghasilkan hal baik pula. Oleh karena itu perlu adanya pernyataan sikap terhadap kepemimpinaannya, hal ini demi kerjasama antar warga sekolah dengan kepala sekolah.

Kepala sekolah sebagai manajer tentunya harus bisa menggerakan seluruh anak buahnya dalam hal ini para Wakasek, agar sekiranya bisa mengarahkan terhadap warga sekolah untuk bisa mendukung segala program dan tujuan yang ada di sekolah, untuk bisa dilaksanakan dengan sepenuh hati dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga visi dan misi yang diterapkan disekolah bisa berjalan dengan baik dan terkendali, oleh karena itu tentunya dalam menjalankan visi misi tersebut kepala sekolah harus bisa membuat sebuah MoU dengan warga sekolah. Dalam hal ini penulis berbagi tentang format dukungan warga sekolah kepada kepala sekolah, bagi yang membutuhkan silahkan download link di bawah ini....semoga dapat bermanfaat...aamiinn


Salah satu contoh dokumen kegiatan dalam MOU dukungan warga masyarakat sekolah terhadap kepala sekolah.
Dokumentasi Penandatanganan Komitmen Warga SMPN 2 Sukagumiwang Oleh Segenap Unsur Guru dan Staff Tata Usaha

Artikel Terkait :

3 Responses to "DUKUNGAN WARGA MASYARAKAT SEKOLAH TERBARU"

  1. terima kasih banyak pak...sangat membantu semoga makin berkah kerja dan juga rezekinya

    ReplyDelete