TESIS PERSEPSI ATAS KOMPETENSI GURU DAN SISTEM PEMBELAJARAN TAHUN 2018/2019

Aktifitas pagi hari saya menuju kantor untuk bisa mengeprint Tugas Pokok Kepala Sekolah yang diberikan kepala sekolah untuk segera dicetak, namun sesampai di kantor hal yang tak terduga ternyata sedang ada pemadaman arus listrik, hal ini yang membuat saya bingung sedangkan amanah yang diberikan kepala sekolah pada saya untuk membuat Tugas Pokok Kepala Sekolah harus segera diselesaikan, dengan rasa bersedih akhirnya saya menunggu listrik hidup kembali sambil berbincang-bincang dengan teman saya masalah PPDB Tahun Pelajaran 2018/2019, waktu terus berjalan namun aliran listrik masih padam juga, akhirnya temen-temen yang ada di kantor satu persatu meninggalkan sekolah, sayapun bergegas untuk pulang juga, selama dalam perjalanan pulang teringat kendaraan harus segera di cuci akhirnya sebelum sampai kerumah saya mampir ke tempat cucian kendaraan untuk ikut antri menyuci kendaraan.

Setelah semua selesai akhirnya saya pulang untuk segera melaksanakan shalat duhur dan dilanjutkan dengan makan siang, aktivitas pun dilanjutkan dengan mendengarkan musik sambil membuat RPP untuk tahun pelajaran 2018/2019, setelah mendengar adzan ashar saya berhenti aktifitas dan dilanjutkan dengan mandi untuk segera munuju moshola terdekat untuk melakukan shalat asar berjamaah.

Siang pun kini berganti malam dan pada malam ini mungkin malam yang penuh hampa karena tanpa adanya jadwal piala dunia, terpaksa harus menunggu pagi untuk memulai aktifitas, namun susahnya mata ini untuk di pejamkan akhirnya saya ambil laptop untuk mengisi kejenuhan ini. Sepanjang bermain game yang ada di laptop sejenak terfikir tentang teman saya yang bernama Bapak Edi dan Bapak Yoyon yang sedang menjalani kuliah S2 di Universitas Wiralodra Kabupaten Indramayu, akhirnya saya mencoba mengupload tesis yang berjudul  PENGARUH PERSEPSI ATAS KOMPETENSI GURU DAN SISTEM PEMBELAJARAN BILINGUAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS” mungkin hanya ini yang bisa saya berikan  semoga ada manfaatnya dan mungkin bagi rekan-rekan yang lain yang sedang menjalani program pascasarjana apa salahnya tesis ini sebagai acuan referensi. Inilah filenya semoga bisa bermanfaat...

NO
NAMA FILE
DOWNLOAD FILE
1.
Cover
2.
BAB I
3.
BAB II
4.
BAB III
5.
BAB IV
6.
BAB V
7.
Daftar Kuisioner

Artikel Terkait :

0 Response to "TESIS PERSEPSI ATAS KOMPETENSI GURU DAN SISTEM PEMBELAJARAN TAHUN 2018/2019"

Post a Comment