PROGRAM KERJA KOMITE SEKOLAH TERBARU

Pada kesempatan ini penulis BLOG PRAKARYA INDRAMAYU ingin berbagi mengenai Program Kerja Komite Sekolah yang terbaru. Program Komite Sekolah merupakan bentuk partisipasi masyarakat dapat dihimpun secara terorganisasi melalui suatu wadah yang disebut Komite Sekolah sebagai mitra sejajar dengan sekolah, yang saling bahu membahu dalam rangka mewujudkan tujuan pendidikan yang lebih baik.

Untuk terwujudnya tujuan tersebut Komite Sekolah secara formal dan operasional di samping memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga juga Program Kerja sebagai pegangan dan panduan operasional dalam menjalankan roda organisasi.

Program kerja ini dimaksudkan sebagai perwujudan dari tujuan jangka pendek maupun jangka panjang, dan untuk mencapai tujuan tersebut perlu adanya program kerja yang terarah, bertahap dan berkesinambungan, di samping sebagai alat evaluasi / tolok ukur sudah sejauh mana tujuan tersebut dapat dicapai, dan faktor-faktor apa saja yang menjadi faktor penghambat, sehingga dapat diantisipasi dalam perencanaan program kerja selanjutnya.

Adapun tujuan Program Kerja Komite Sekolah ini diantaranya adalah memberikan gambaran menyeluruh mengenai fisik dan kegiatan sekolah yang harus dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun pelajaran; Segala bentuk kegiatan sekolah dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan; Segala bentuk kegiatan di sekolah dapat terkontrol dengan terukur agar tujuan pendidikan di sekolah dapat tercapai dengan efektif dan efesien. Bagi yang sedang membutuhkan Program Kerja Komite Sekolah Terbaru silahkan download filenya semoga bisa bermanfaat. Aamiinn...









DOWNLOAD BAB VII PENUTUP

Artikel Terkait :

14 Responses to "PROGRAM KERJA KOMITE SEKOLAH TERBARU"

  1. TERIMA KASIH, SEMOGA KITA MAMPU LEBIH BERKARYA YANG TERBAIK ... AMIN ... .

    ReplyDelete
  2. Terimakasih ya?
    Semoga bermamfaat.

    ReplyDelete
  3. Sangat membantu, terima kasih,.!!

    ReplyDelete
  4. Sangat membantu......terima kasih mas

    ReplyDelete
  5. Membantu sekali untuk saya yg baru terjun dikomite,terimakasih kang

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Thank you for the gift!
    Jazakumulloh!!!!

    ReplyDelete
  8. thank this site help me too much ...., so i wish you luck forever

    ReplyDelete
  9. terima kasih membantu sekali untuk melengkapi administrasi. jazakumullah

    ReplyDelete
  10. maturnueun ngge bapak.

    ReplyDelete